SMP Negeri 1 Tempeh : Mengawal Kemajuan Pendidikan di Kabupaten Lumajang serta Menciptakan Pribadi yang Unggul Dalam Prestasi, Berbudi Luhur, dan Berwawasan Lingkungan

Kamis, 28 Juni 2012

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021 di Kabupaten Lumajang akan dilaksanakan bulan Mei minggu ke-3. Adapun SMP Negeri 1 Tempeh, sebagai salah satu SMP unggulan di Kabupaten Lumajang yang memiliki visi Unggul dalam Prestasi, Berbudi Luhur, dan Berwawasan Lingkungan menyediakan 9 (sembilan) kelas yang dikhususkan untuk calon siswa-siswi SMP Negeri 1 Tempeh.

Pelaksanaan PPDB :

  1. Jalur Zonasi 50%
  2. Jalur Afirmasi 15%
  3. Jalur Pindah tugas orang tua/Wali 5%
  4. Jalur Tahfidz 4%


Sebagai syarat pendaftaran yang harus diperhatikan oleh calon pendaftar adalah sebagai berikut:
  1.       Surat Keterangan Lulus dari SD
  2.       NISN
  3.       Nilai Rapor Semester 1 - 5 dan nilai Ujian Sekolah
  4.       Foto 3 X 4 cm
  5.       Piagam/Sertifikat prestasi asli ( perorangan/beregu )
  6.       Bagi pendaftar yang berasal dari luar daerah Kabupaten harus melampirkan surat Rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kab. Lumajang
Berikut ini kami lampirkan juga brosur dan alur pendaftaran yang akan mempermudah calon pendaftar mengikuti proses pendaftaran.




Pengumuman Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 1 Tempeh tahun pelajaran 2020/2021 secara RESMI dapat diakses melalui situs ini.

Brosur dan alur pendaftaran di atas serta form pendaftaran dan check list pendaftaran PPDB SMP Negeri 1 Tempeh tahun pelajaran 2020/2021 dapat di download / diunduh pada tautan di bawah ini.

Brosur Pendaftaran PPDB
Form Pendaftaran PPDB
Form Checklist Pendaftaran PPDB

SMP NEGERI 1 TEMPEH : UNGGUL DALAM PRESTASI, BERBUDI LUHUR, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN


0 komentar:

Posting Komentar